RELA BOLAK BALIK SEMARANG MAGELANG HANYA UNTUK MEMBELI DUA EKOR KENARI

Friday, July 19, 2013

Tulisan ini sebagai salam hangat dari kami untuk menghadirkan para kenari mania Semarang.
Sebut saja mas Darmawan (Bukan nama aslinya), saat itu saya masih inget hadir minggu pagi, katanya berangkat jam 05.30 dari rumahnya.

Beliau kaget dengan harga yang kita kasih, saat itu F1 usia 4 bulan Rp 450rb kuning extrajoss, pertemuan itu tidak begitu lama langsung beliau cabut meninggalkan Padepokan Untuk berburu di tempat lain.

Selang beberapa hari dianya telpon kami “Ada stok apa?” saya katakan “Banyak Stok” akirnya balik lagi dan membeli 2 – 3 ekoran.
Kegiatan itu dia ulang – ulang bolak – balik Magelang – Semarang yang mana kita tahu jalur tersebut merupakan jalur rame dan padat dengan udara yang kotor serta Croudit,,,,banget,,,

Sosok yang satu ini menyita perhatian kami, di karenakan sosok familier, ramah serta mengasyikkan kalau di ajak ngobrol.
Pernah suatu ketika datang ke Padepokan, ketika banyak orang tingkahnya lucu,,, pake sembunyi – sembunyi di belakang padepokan atau rela menunggu lama di masjid…
Apalagi kalau bebarengan dengannya kenari mania “ Plat H “ tambah lucu lagi.

Pernah suatu ketika berbarengan dengan seorang dari salatiga yang kebetulan dia kenal, sambil sembunyi berbisik pada saya, “mas itu orang salatiga tadi malem maen ke tempatku, lama banget 4 jam sampe aku capek dan ngantuk,,,eh ujung – ujungnya gak beli…liat aja nanti khan gak beli hehhehe…”

Sambil senyum saya katakan “ gak pa pa, , ,Barang kali kesini pengen belajar biar gak ke blondrok kalau beli – beli…”
Saya liat beliaunya juga termasuk lancar perputaran kenarinya terbukti setiap bulan beberapa kali wajahnya nongol di padepokan.

Perkataannya yang slalu saya ingat “Kalau di semarang yang laku besar, besar sekalian tapi kalau kecil, kecil sekalian,,,,”
Kesukaannya milih kenari yang posturnya mirip kayak pesawat shokoi….

Semoga Sukses Mas

Penulis : Bp H.Ady Jaya
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ternak Kenari VIP Template | Ternak kenari VIP Template
Copyright © 2011. TERNAK KENARI VIP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Ternak Kenari VIP
Proudly powered by Blogger