JAIM

Thursday, September 12, 2013

        Bagi para teman community Indonesia mungkin kata - kata ini sering terbetik ketika telepon yang gak masuk - masuk, uih susah amat sih...
Terus terang pelayanan phone Padepokan Kenari Jam 08.00 - 16.00 WIB saja, itupun juga harus berbagi dengan para tamu yang langsung datang ke Padepokan.

Setelah phone ,,,,eh pak Adynya jawab pertanyaan cuma sepatah - sepatah aja,,,dan terkesan buru - buru.
hehehe,,, di maklumi ya mas, kita kadang juga sibug menanggapi setiap pelanggan / teman - teman lain juga, tapi yang jelas kita berusaha profesional dalam segala hal.

Selebihnya teman - teman semua saya minta kesabarannya, di karenakan memang harus antri keadaannya...
Tapi apapun yang terjadi dengan kerendahan hati tetap saya katakan mohon maaf bila ada segala sesuatu yang kurang berkenan di hati.

Semoga Suksess....

Penulis : Bp H. Ady Jaya
Editor : Rudi
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ternak Kenari VIP Template | Ternak kenari VIP Template
Copyright © 2011. TERNAK KENARI VIP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Ternak Kenari VIP
Proudly powered by Blogger