BUNGKUS PADEPOKAN KENARI

Friday, August 23, 2013

            Bagi anda yang ingin membeli kenari di tempat kita, gak usah pusing – pusing untuk memikirkan nanti pulangnya bawanya pakai apa???.
Tempat kami telah menyediakan  4 model  paling di sesuaikan dengan jarak dan waktu lama perjalanan serta jumlah yang akan di beli, , ,diantaranya :
  • Kardus yang sudah di beri ventilasi udara, ini merupakan paking yang  aman bagi anda untuk menempuh perjalanan sampai tempat kita kurang dari 4 jam.
Dengan ini burung akan nyaman tidur dan duduk, tidak terbang sana sini, karena media kecil dan di dalam Full persediaan makanan.
  • Sangkar DeCu + Krodong Untuk pembelian 5 – 7 ekor, kita gunakan sangkar DeCu, dengan ukuran minimalis dan presisi sangat cocok untuk di letakkan di lobang / celah mobil, atau jika anda berkunjung membawa motor, sangkar DeCu pas / enak di gendong karena kami sesuaikan dengan punggung pengendara agar tidak capek saat perjalanan ketika sambil bawa. Untuk di bawa sampai radius 200 – 300 km dari kami tetap masih tahan dan burung nyaman…
  • Sangkar Balok, Bagi anda yang membeli 8 – 15 ekor kami sediakan Sangkar Balok, cocok untuk di jinjing naik bis, di pangku enak, serta untuk kirim – kiriman lewat jalur kereta api  dan jalur darat tidak mudah terguling, untuk radius sampai pelosok / ujung pulau Jawa, sangkar ini paling cocok lagian juga tidak memakan tempat serta Profesional…
  • Sangkar Buah, Sangkar Buah mempunyai tinggi maksimal 1,5 jengkal di buat 2 tingkat panjang dan lebar kita sesuaikan dengan sangkar ini yang ukuran kecil bisa di masuki 20 ekoran yang bisa – bisa sampai 100 ekor.

Ini di gunakan untuk partai besar yang kirim lewat paket / travel. Bagi anda yang datang menggunakan motor mio / vario, lalu membeli dengan partai 20 ekoran, kita kasih sangkar buah cocok diletakkan di depan celah tempat duduk.
Sangkar – sangkar tadi di desain oleh kita sendiri, di buat oleh orang yang ahli membuatnya yang telah malang melintang puluhan tahun, membuat sangkar dari generasi ke generasi.
Semua ini Free dan gratis untuk anda penggemar Kenari yang beli di tempat kami dan sebagai bentuk pelayanan kami untuk memuaskan pelanggan.

Selamat Berbelanja kami tunggu di Padepokan Kenari


Penulis : Bp H. Ady Jaya
Editor : Rudi
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ternak Kenari VIP Template | Ternak kenari VIP Template
Copyright © 2011. TERNAK KENARI VIP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Ternak Kenari VIP
Proudly powered by Blogger