JUAL KENARI SALATIGA

Sunday, August 18, 2013

            Di jual kenari F1, F2, AF Jantan / Betina Bakalan dan indukan, kalimat ini yang menghadirkan temen – temen FB padepokan kenari untuk bersama – sama touring ke padepokan.

Mereka malem telah bersiap – siap menyiapkan perbekalan tour sambil utak – atik laptop / HP stok mana yang masih tersedia di Padepokan Kenari.

Pagi harinya ba’da sholat subuh dengan semangat membara “pancal” sepeda motor, tancap gas menuju ke tujuan.
Sungguh asyik perjalanan Salatiga – Magelang soalnya harus membelah gunung merbabu. Yang menjulang tinggi, rasa capek dan lelah tidak terasa, karena perjalanan sangat sejuk yang di hibur dengan pemandangan nan indah.
Perjalanan naik menjulang tinggi hingga nyaris ke puncak Merbabu, kemudian setelah itu melingkar lalu turun ke Kopeng, Pakis dan Tegalrejo, melewati  perbukitan tanpa penghuni.

Tentunya untuk melewati rute yang  begini di butuhkan fisik dan motor / mobil yang sehat. Bensinyapun harus full soalnya di alas jarang – jarang yang jualan.
Setelah melewati gunung Merbabu kemudian temen – temen Salatiga di hadapkan di jalan yang lurus nantinya ke arah Jogja yang belok kanan ke arah Purworejo.

Banyak temen – temen yang gak bawa peta yang kita tulis di web/ salah baca,,,mereka ada yang mengambil arah lurus sehingga ke arah Jogja lalu bangjo (Traffik light) belok kanan, maka jadinya mereka malah sampai Borobudur,,, (uiiiih semakin jauh kesasarnya…)

Untuk ke Padepokan Kenari maka ambil arah Purworejo kurang lebih nanti 7 km dari Armada,mudah mencarinya soalnya di pinggir jalan dan ada baliho besar 

PADEPOKAN KENARI
Berkarya Menggapai Cita…
Selamat Berkunjung

Penulis : Bp H. Ady Jaya
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ternak Kenari VIP Template | Ternak kenari VIP Template
Copyright © 2011. TERNAK KENARI VIP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Ternak Kenari VIP
Proudly powered by Blogger