SOSOK DI BALIK LAYAR PADEPOKAN KENARI

Sunday, August 18, 2013

        Sosok yang satu ini tidak begitu di kenal oleh temen – temen yang maen ke padepokan. Tapi sangat di rasa oleh temen – temen yang belum bisa hadir ke padepokan.

Mas Hasan begitulah akrab kami memanggilnya, pemerannya sebagai mobilisator dan coordinator pada padepokan kenari sangat penting.
Tugas pokoknya di sini sangat penting menjembatani kirim – kiriman temen – temen yang belum bisa hadir ke Padepokan Kenari…

Sering saya menelpon dia ketika di sela – sela kesibukannya harus mengirim keluar kota atau ke biro – biro paket dia selalu siap dan sigap kapanpun dan di manapun.
Wajahnya sangat gak asing di biro paket “PT Jawara Express” karena sering mondar – mandir kirim kenari ke sana..

Pernah suatu ketika, saat cuaca mendung saat itu sudah mepet jam 5 sore,,,dia apakah siap kirim ke luar kota,,,maka dia katakana “ Siap pak” maka kami siapkan segala peralatan touringnya dengan semangatnya sambil mencangklong sangkar kenari di punggungnya,, dia menembus hujan lebat menuju tujuan.

Telah banyak pengiriman – pengiriman yang telah dia jembatani menuju paket Herona seperti, Madiun, Malang, Cilacap, Jakarta, Bogor dan berbagai kota lainnya di pulau Jawa.
Sering dia pulang ke Padepokan Sampai larut malam di karenakan mencari mepetnya jadwal keberangkatan paket “ PT Herona Express” yang mana ini untuk mensiasati burung tidak kelamaan di perjalanan.

Inilah sosok di balik layar pemegang peran penting Padepokan Kenari sebagai pengomplit profile kami

Penulis : Bp H. Ady Jaya
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ternak Kenari VIP Template | Ternak kenari VIP Template
Copyright © 2011. TERNAK KENARI VIP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Ternak Kenari VIP
Proudly powered by Blogger