TAMU PADEPOKAN SAHABAT DARI KEP RIAU

Thursday, August 29, 2013

        Kamis, 29 agustus 2013, Padepokan Kenari di datangi tamu sekeluarga dari kepulauan Riau, rasa penasaran pingin datang dari padepokan memang  sudah lama, akan tetapi apalah daya ke inginan itu harus di pendam sampai waktu yang tepat, nantipun pasti akan sampai di padepokan, sebut saya mas Budi (maaf bukan nama asli,,,).

Mas Budi dan Family memang sudah lama hanya bisa pantau Padepokan Kenari hanya lewat website sambil guyon dia berkata, " Saking pinginnya saya ke sini, istri saya sholat tahajud saya masih buka website Padepokan Kenari...".
Saya katakan " hehehe,,, Padepokan Kenari tidak sebagus yang anda bayangkan tapi juga tidak sejelek yang anda kira".

Saat itu mas Budi dan Family ke Padepokan Kenari sudah menjelang sore,,,memang sih kalau sore gak begitu indah, masalahnya Burung - Burung dah pada di masukkan dan gak bisa liat pemandangan sawah - sawah..hehehe.

Itupun dia harus di tahan di bagian reseptionis untuk nunggu dulu, karena di padepokan masih ada tamu dari temanggung (Berarti tempatnya sempit, hehehe).

Ketika tamu dari Temanggung selesai, giliran beliau dan keluarga baru bisa masuk, saat itu di padepokan hanya ada saya dan mas Rudi (admin Padepokan Kenari), dan mas Hanafinya libur, lalu Pak Budinya pulang.

Pertemuan itu serasa asyik membahas prospek dan peluang bisnis kenari serta pengalaman breeding di kep Riau, Sampai ba'da Isya.

Bagi dia perjumpaan ini adalah sesuatu hal yang mahal, satu hal yang menggelitik, kata beliau " Pak Untuk datang kesini dan sekeluarga cukup kalau beli YorkShire,,heheheh".

Semoga sukses mas....

Penulis : Bp H. Ady Jaya & Rudi
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ternak Kenari VIP Template | Ternak kenari VIP Template
Copyright © 2011. TERNAK KENARI VIP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Ternak Kenari VIP
Proudly powered by Blogger